Friday, September 18, 2020

Solusi Game eFootball PES 2021 Tanpa Crack/ Bypass

 

Menggunakan software atau video game pirated/bajakan/cracked sudah seperti budaya bagi kebanyakan rakyat negara berkembang. Tak terkecuali Indonesia, dan tak terkecuali game sejuta umat, Pro Evolution Soccer atau PES. Sudah puluhan generasi PES terbit tiap tahunnya sampai tahun ini Konami menerbitkan PES 2021. Sayangnya, semenjak versi PES 2020 lalu, game bergenre Sport ini tampak sulit sekali untuk ditembus oleh Group Scenes/ Grup Pembajak akibat menggunakan Denuvo sebagai pelindung Copyrightnya. Lantas, bagaimana solusinya untuk memenuhi tradisi bajak membajak yang sudah membudaya?

Satu solusi yang bisa digunakan untuk memenuhi keinginan bergaming ria tanpa menggunakan produk bajakan/crack adalah dengan berkongsi patungan dengan teman-teman atau keluarga untuk membeli game aslinya, dan kemudian memainkannya bersama. Walaupun dengan begitu artinya game tersebut hanya bisa dimainkan secara offline saja, dan tidak di semua game konsep ini bisa dipakai. Namun masalahnya adalah, tidak semua orang di zaman ini mempunyai teman atau keluarga yang memiliki selera game yang sama, atau bahkan tidak memiliki teman atau keluarga yang suka dengan video game. Terlebih lagi, mungkin ada yang tidak punya teman atau keluarga sama sekali. Atau, alasan yang lebih simple saja, bahwa ia tak mau repot-repot mencari teman patungan.

Berangkat dari alasan ini, Bel Play menjual jasa berbagi akun game original buat manusia-manusia pemalas atau penyendiri seperti yang dijabarkan di atas, dan untuk pejuang game bajakan eFootball Pro Evolution Soccer 2021.


Bukan hanya menghadirkan solusi untuk yang malas mencari teman patungan atau pencari software bajakan, Bel Play juga memberikan harga paling murah di berbagai Online Shop macam Shopee atau juga Tokopedia untuk kategori Sharing Account. Coba kamu tanya, berapa harga sharing account yang ditawarkan Bel Play untuk PES 2021? 45 RIBU. 45K. IDR 45.000. Harganya lebih murah dari kopi Starbuck yang kau beli kemarin, lebih murah dari biaya makan 4 hari di warteg, dan lebih murah dari harga rokokmu dalam seminggu.

Tenang saja, kamu bisa order game PES 2021 lewat Shopee! Klik di sini gan.

No comments:

Post a Comment